ROBBY, FIRMANSYAH (2013) Perancangan Branding `ray DIGITAL` Yogyakarta. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Branding meupakan rangkaian dari proses-proses untuk menciptakan sebuah karakter didalam benak target audience perusahaan untuk membangun awareness dan menjadi pembeda antara perusahaan satu dengan perusahaan yang lain. Tugas akhir ini berjudul Perancangan Branding ray DIGITAL Yogyakarta, yang ditujukan untuk merancang branding baru yang sesuai dengan apa yang seharusnya perusahaan ray DIGITAL miliki dan mengkomunikasikannya melalui media yang tepat kepada target audience perusahaan. ray DIGITAL merupakan perusahaan dagang dan jasa yang bergerak dibidang fotografi. ray DIGITAL menyediakan berbagai jenis kamera dan aksesoris kamera dari berbagai merek ternama seperti Canon, Nikon, Olympus, Fuji, National Geografic, Elinchrome, dll yang ditawarkan kepada target market-nya. Belum adanya kegiatan komunikasi untuk membangun branding perusahaan mengakibatkan terciptanya perbedaan karakter perusahaan yang terbangun antara apa yang perusahaan inginkan dengan apa yang terbangun di pikiran target audience perusahaaan. Oleh karena itu, dibutuhkan sebuah kegiatan promosi terarah untuk membangun branding perusahaan dibenak target audience-nya.
Actions (login required)