A., AYU WIDHARANI (2013) Redesign Corporate Identity Kiela Collection Semarang. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Redesain Corporate Identity bertujuan untuk mendesain ulang identitas perusahaan menjadi lebih positif dimata pembeli. Adanya redessain identitas perusahaan dikarenakan beberapa alasan yang membuat Kiela Collection untuk mengadakan redesain tersebut, salah satunya adalah masih sedikitnya audience yang mengenal Kiela Collection sehingga dibutuhkan identitas sebagai pembeda dengan kompetitornya. Selain itu, identitas tersebut juga berfungsi untuk media informasi mengenai citra feminim dan elegan dari logo Kiela Collection yang belum diketahui oleh audience. Dengan adanya redesain identity ini diharapkan bisa membuat Kiela Collection lebih bisa dikenal masyarakat dan bisa menawarkan produknya dengan menggunakan identitas baru Kiela Collection sehingga memiliki pembeda dari toko-toko aksesoris yang lain. Identitas juga berperan penting untuk Kiela Collection dalam memasarkan produk via online, karena bisa untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penipuan online yang mengatasnamakan Kiela Collection.
Actions (login required)