JUAN, SUHARDIMAN SINAR (2013) Perancangan Media Promosi Toko Oen Semarang. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Usia Toko/restaurant yang kategori tua atau jadul ini menjadikan Toko Oen restauran legendaris, banyak wisatawan kelas menengah atas dan wisatawan mancanegara yang mengenali Toko Oen, menurut hasil survey dari angket dapat disimpulkan bahwa pokok permasalahannya ada di generasi muda, banyak anak-anak muda khususnya masyarakat Kota Semarang tidak mengenali Toko Oen. Oleh karna hal tersebut penulis mengangkat permasalahan mengenai perancangan media promosi Toko Oen untuk generasi muda atau anak-anak remaja sampai dewasa, dari umur 15-30 tahun. Supaya semua masyarakat generasi muda khususnya mengenal Toko Oen dan dengan media promosi tersebut, secara tidak langsung Toko Oen akan mudah diingat bagi generasi muda seperti anak-anak remaja sampai dewasa.
Actions (login required)