UDiNus Repository

Perancangan Media Promosi Toko Oen Semarang

JUAN, SUHARDIMAN SINAR (2013) Perancangan Media Promosi Toko Oen Semarang. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3230b) | Preview

    Abstract

    Usia Toko/restaurant yang kategori tua atau jadul ini menjadikan Toko Oen restauran legendaris, banyak wisatawan kelas menengah atas dan wisatawan mancanegara yang mengenali Toko Oen, menurut hasil survey dari angket dapat disimpulkan bahwa pokok permasalahannya ada di generasi muda, banyak anak-anak muda khususnya masyarakat Kota Semarang tidak mengenali Toko Oen. Oleh karna hal tersebut penulis mengangkat permasalahan mengenai perancangan media promosi Toko Oen untuk generasi muda atau anak-anak remaja sampai dewasa, dari umur 15-30 tahun. Supaya semua masyarakat generasi muda khususnya mengenal Toko Oen dan dengan media promosi tersebut, secara tidak langsung Toko Oen akan mudah diingat bagi generasi muda seperti anak-anak remaja sampai dewasa.

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Desain Komunikasi Visual
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 10 Oct 2014 17:34
    Last Modified: 17 Nov 2014 01:36
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/12540

    Actions (login required)

    View Item