UDiNus Repository

PERANCANGAN STAND PAMERAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI BAGI AZIZA BY HORISON SEMARANG

UMAR, FADLIL (2014) PERANCANGAN STAND PAMERAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI BAGI AZIZA BY HORISON SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (1077Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3768b) | Preview

      Abstract

      Aziza by Horison Semarang adalah sebuah unit usaha antara PT. Metropolitan Golden Management (pemilik jaringan Hotel Horison, @Hom, Red Dot dan Aziza) dan PT. Tripanduri Sekawan sebagai pemilik lahan yang akan dijadikan tempat Aziza berdiri. Aziza by Horison Semarang dibuat untuk mengundang para investor untuk memiliki unit apartemen di Aziza by Horison Semarang dan berbagi keuntungan dalam menjalankan bisnis apartemen. Aziza by Horison Semarang ini dibuat dengan sistem bagi hasil yang lebih menguntung dan terbuka terhadap ivestornya. Saat ini Aziza by Horison Semarang sedang memiliki permasalahan untuk memasarkan produknya yang belum terjual, karena mereka terlanjur berjanji kepada investor yang telah membeli unitnya pembangunan akan dimulai secepatnya, maksimal bulan April 2014 pembangunan Aziza by Horison Semarang sudah dapat dilihat prosesnya. Dengan adanya permasalahan ini penulis akan melakukan penelitian dan perancangan akan stand pameran yang menarik, sebagai media promosi bagi Aziza by Horison Semarang dan beberapa media pendukung lainnya, guna meningkatkan penjualan dari produknya.

      Item Type: Article
      Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Desain Komunikasi Visual
      Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 10 Oct 2014 17:52
      Last Modified: 16 Nov 2014 08:01
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/13106

      Actions (login required)

      View Item