REZA, SAM FAHLEVI (2014) PENGEMBANGAN APLIKASI PEMESANAN MERCHANDISE PADA SALWA HOUSE. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
| PDF Download (1537Kb) | Preview | |
| PDF Download (3619b) | Preview |
Abstract
Dari hasil analisa terhadap data atau informasi yang diperoleh terdapat kebutuhan kustomer akan ketersediaan informasi data tentang sebuah coffee shop, Salwa House Semarang menggunakan media sosial seperti Facebook, Twitter dan lain-lain sebagai jendela informasi coffee shop tersebut. Tetapi pada akhirnya informasi yang tersedia tidak dapat terekam secara baik dan tidak efisien dalam penyampaian dan penyerapan informasi. Sebab, postingan yang muncul di timeline akun masing-masing kustomer media sosial Salwa House hanya bersifat sementara. Untuk mengatasi masalah-masalah tersebut, diperlukan adanya sebuah sistem yang mampu merekam seluruh data informasi secara utuh dan lengkap serta mempermudah setiap kustomer untuk mengakses informasi tersebut. Metodologi yang digunakan untuk merancang informasi tersebut adalah: merancang sebuah sistem baru. Perancangan sistem yang dihasilkan adalah menghasilkan informasi coffee shop, laporan cinderamata, laporan acara, dan laporan produk.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > Teknik Informatika Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer |
Depositing User: | Psi Udinus |
Date Deposited: | 10 Oct 2014 18:03 |
Last Modified: | 15 Nov 2014 19:39 |
URI: | http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/13452 |
Actions (login required)
View Item |