UDiNus Repository

TRAINING BASIC MICROSOFT OFFICE EDUCATION SEBAGAI EDUKASI PELATIHAN PENGGUNAAN INTERNET DAN DASAR MICROSOFT OFFICE PADA GURU DI SD N PANDEAN LAMPER 05 SEMARANG

Iskandar, A.Rizki and Dewi S, Arum Tungga and Condro L, Wisnu and Ulfa S, Reza and Adi N, Vincencius W. (2014) TRAINING BASIC MICROSOFT OFFICE EDUCATION SEBAGAI EDUKASI PELATIHAN PENGGUNAAN INTERNET DAN DASAR MICROSOFT OFFICE PADA GURU DI SD N PANDEAN LAMPER 05 SEMARANG. PKM-M.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (1304Kb) | Preview

    Abstract

    TRAINING BASIC MICROSOFT OFFICE EDUCATION SEBAGAI EDUKASI PELATIHAN PENGGUNAAN INTERNET DAN DASAR MICROSOFT OFFICE, Program Kegiatan Mahasiswa yang di usulkan ini bertujuan untuk Menerapkan edukasi berbasis teknologi dan informasi bagi Guru akan dasar teknologi dan informasi sehingga dapat meningkatkan sumber daya manusia khususnya di Tenaga Pengajar seperti halnya guru di Sekolah Dasar. Dalam Program ini Penggunaan aplikasi Microsoft Office di harapkan dapat memberikan kemudahan bagi Guru dalam kegiatan belajar mengajar , serta dapat membuat kegiatan belajar mengajar lebih menarik. Kegiatan ini dilakukan bagi Tenaga Pengajar Indonesia agar memiliki keahlian dalam penggunaan aplikasi kantor dalam keseharian agar memudahkan di dalam pekerjaan dan mengajar. Selain itu kegiatan ini di harapkan dapat menciptakan guru yang nantinya melek teknologi serta menambah sumber daya manusia pada para Tenaga Pengajar yang lebih baik.

    Item Type: Article
    Subjects: Program Kreativitas Mahasiswa > Program Kreativitas Mahasiswa-Pengabdian kepada Masyarakat
    Program Kreativitas Mahasiswa > Program Kreativitas Mahasiswa-Pengabdian kepada Masyarakat
    Divisions: Biro > Biro Kemahasiswaan
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 18 Dec 2014 14:03
    Last Modified: 18 Dec 2014 14:06
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/14171

    Actions (login required)

    View Item