AGUS, ARDANIAS YOHANES (2015) Perancangan Media Promosi Belcibo Italian Resto. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Belcibo Italian Resto adalah sebuah restoran yang memiliki cita rasa berkualitas dan yamg bergaya khas Italia mulai dari nuansa restoran sampai menu makanan. Segmentasi dari restoran Italia ini terbilang cukup variatif dari mulai kalangan remaja hingga orang tua untuk semua kalangan. Namun, Belcibo resto ini belum banyak dikenal oleh masyarakat luas, sehingga perlu adanya program promosi secara luas supaya produk kuliner dari perusahaan ini dapat segera dikenal oleh masyarakat secara luas. Dengan adanya permasalahan promosi, maka penulis sebagai desainer membantu pemilik Belcibo resto dalam merancang media promosi yang sesuai dengan konsep dari Belcibo resto. Dalam perancangan promosi ini penulis beranggapan sangatlah tepat dengan menggunakan analisis SWOT sebagai alat strategi terbaik untuk menganalisa pasar. Maka, penulis akan merancang komunikasi visual berupa media cetak yang bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa Belcibo resto merupakan perusahaan kuliner khas Italia yang memiliki cita rasa berkualitas. Pesan yang ingin disampaikan berupa informasi bahwa dengan melihat visualisasi media promosi masyarakat akan mengetahui bahwa Belcibo resto. Diharapkan audience dapat mengenal produk kuliner khas Italia yang berkualitas dari Belcibo resto.
Actions (login required)