BARKAH, INDARTO (2015) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK MEMPERKENALKAN JASA CUCI SEPATU TITIK SHOE SPA SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Pada era modern ini, membuka usaha dengan konsep kreatif saja tidak cukup untuk menarik perhatian konsumen karena semakin banyak juga perusahaan yang bersaing memberikan pelayanan yang lengkap kepada konsumen di bidang jasa cuci sepatu secara kreatif seperti Titik Shoe Spa ini. Titik Shoes Spa telah menawarkan kemudahan dengan menyediakan jasa cuci sepatu Quick Clean dan Deep Clean, Bahkan Titik Shoe Spa menawarkan antar jemput dan cuci langsung ditempat klien berada untuk lebih memudahkan klien dalam proses pencucian. Namun sampai saat ini masih belum banyak konsumen yang menggunakan jasa Titik Shoe Spa yang dikarenakan Titik Shoe Spa masih sangat baru sehingga belum banyak masyarakat yang mengetahui keberadaan jasa cuci sepatu ini dan profit masih belum memenuhi target yang telah ditentukan. Untuk memperkenalkan masyarakat akan Titik Shoe Spa, perlu adanya media promosi yang efektif dan tepat sasaran untuk bisa mendapatkan perhatian masyarakat guna meningkatkan eksistensi perusahaan kepada masyarakat, karena dengan media promosi dan kegiatan periklanan lainnya adalah salah satu cara untuk memperoleh perhatian konsumen pada suatu produk / jasa yang ditawarkan dan sekaligus membujuk konsumen untuk menggunakan produk / jasa tersebut.
Actions (login required)