DEVI, ARIFIANA (2015) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA GURU SMK NEGERI 1 KENDAL. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penilaian kinerja harus benar-benar bertujuan untuk mengukur kinerja aktual atau mengevaluasi perilaku guru yang mencerminkankeberhasilan pelaksanaan pekerjaan. Penilaian kinerja yang obyektif akan memberikan umpan balik yang tepat untuk perubahan perilaku ke arah peningkatan kinerja produktivitas yang diharapkan. Deskripsi responden dilakukan untuk mengetahui karakteristik guru yang telah memberi kontribusi pada penelitian tentangmotivasi kerja, disiplin kerja, pendidikan dan pelatihan. Populasi semua guru SMK Negeri 1 Kendal, Jl.Soekarno-Hatta KM.03, Kendal, diperoleh sampel 76 guru. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru. 2)Disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru. 3) Pendidikan dan pelatihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru.
Actions (login required)