PEVY, FARADILA (2015) Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser (Daya Tarik, Kepercayaan, Keahlian) pada Iklan Yamaha Mio M3 terhadap Pembentukan Brand Image di Yamaha Mataram Sakti Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel daya tarik, kepercayaan, dan keahlian celebrity endorser berpengaruh terhadap pembentukan brand image produk Yamaha Mio M3. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei melalui kuesioner yang diberikan kepada responden sebanyak 100 konsumen Yamaha Mataram Sakti Semarang. Untuk memenuhi tujuan penelitian, data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel daya tarik, kepercayaan dan keahlian secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembentukan brand image Yamaha Mio M3.
Actions (login required)