APRILIA, ANDRAWINI DEVY (2016) Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Tupperware di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Seiring berkembangnya jaman, kemajuan teknologi sangat mendukung bagi perusahaan-perusahaan yang sedang mengembangkan bisnisnya apalagi kondisi pasar saat ini yang sudah memasuki dunia global. Salah satu bisnis yang sekarang banyak bersaing adalah bisnis yang menghasilkan produk rumah tangga berbahan dasar plastik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, promosi, dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen produk Tupperware di Kota Semarang. Sampel yang dipakai dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Berdasarkan hasil dari penelitian ini variabel citra merek dan kualitas produk memiliki hubungan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Tupperware di kota Semarang, variabel harga dan promosi signifikan terhadap variabel loyalitas konsumen produk Tupperware di kota Semarang.
Actions (login required)