UDiNus Repository

Pengaruh Pelatihan, Kompetensi, Disiplin dan Motivasi terhadap kinerja karyawan pada PT Anugerah Prestasi Nusantara Yogyakarta

AMALIA, RIZQI RIYAN (2016) Pengaruh Pelatihan, Kompetensi, Disiplin dan Motivasi terhadap kinerja karyawan pada PT Anugerah Prestasi Nusantara Yogyakarta. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3302b) | Preview

    Abstract

    Sumber daya terpenting suatu organisasi adalah sumber daya manusia, orang-orang yang memberikan tenaga, bakat, kreativitas dan usaha mereka kepada organisasi. Oleh karena itu, pegawai merupakan kunci penentu keberhasilan perusahaan. Populasi adalah seluruh karyawan PT Anugerah Prestasi Nusantara sebanyak 60 karyawan. Sampel dalam penelitian ini adalah karyawan PT Anugerah Prestasi Nusantara sebanyak 60 karyawan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling sensus yaitu teknik sampling yang menggunakan populasi sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh pelatihan, kompetensi, disiplin dan motivasi terhadap kinerja karyawan pada PT Anugerah Prestasi Nusantara baik secara parsial maupun simultan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:08
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:08
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18142

    Actions (login required)

    View Item