YUSNIAR, NOFIAN (2016) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Jadi ( Studi Kasus pada Plangtown Store). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, citra merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Planktown Store..Populasi yang dibutuhkan dari penelitian ini adalah pembeli pakaian jadi pada Planktown Store. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling pada 100 responden dengan menggunakan kuesioner.Teknik analisa data menggunakan bantuan aplikasi spss versi 20.0. Teknik pengujian yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan uji validitas dengan korelasi antar skor, uji realibilitas dengan cronbach alpha.Kemudian uji asumsi klasik serta analisis regresi linier berganda, untuk menguji dan untuk membuktikan hipotesis penelitian.Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa semua variable independen yakni harga, kualitas produk, citra merek, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian .
Actions (login required)