UDiNus Repository

Pengaruh Lingkungan Kerja, Beban Kerja, Motivasi dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan pada Pabrik Gula Rendeng Kudus

MARDIARSA, HUSADA YUDHA (2017) Pengaruh Lingkungan Kerja, Beban Kerja, Motivasi dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan pada Pabrik Gula Rendeng Kudus. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3382b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh lingkungan kerja, beban kerja, motivasi, dan kompensasi terhadap kinerja karyawan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan tetap Pabrik Gula Rendeng Kudus yang berjumlah 289 karyawan. Metode pengambilan sampel yang dilakukan adalah simple random sampling, sedangkan teknik pengambilan sampel menggunkan rumus dari Taro Yamane atau Slovin sehingga diperoleh sampel sebanyak 168 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan lingkungan kerja, beban kerja, motivasi dan kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Secara parsial lingkungan kerja, motivasi dan kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, namun beban kerja berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:23
    Last Modified: 04 May 2017 15:23
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21617

    Actions (login required)

    View Item