UDiNus Repository

Analisis Pengaruh Kompensasi, Lingkungan Kerja dan Locus of control terhadap Kinerja Pegawai pada Balai Metrologi Wilayah Semarang

CEVIN, WIJAYA (2017) Analisis Pengaruh Kompensasi, Lingkungan Kerja dan Locus of control terhadap Kinerja Pegawai pada Balai Metrologi Wilayah Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3360b) | Preview

    Abstract

    Kinerja karyawan berperan penting dalam perkembangan kemajuan perusahaan. sumber daya manusia dalam hal ini adalah karyawan yang mempunyai fungsi utama dalam perusahaan. Dalam Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kompensasi,lingkungan kerja, dan locus of control pada kepuasan kinerja kerja karyawan di balai metrologi Semarang. Penelitian ini, menggunakan statistik inferensial parametrik dan teknik analisis regresi linier berganda, analisis data ini mengunakan SPSS versi 20. Penelitian ini menunjukan bahwa kompensasi,lingkungan kerja dan locus of control masing-masing berkontribusi meningkatkan kinerja karyawan. Hal ini bermakna bahwa semakin baik kompensasi, semakin jelas lingkungan kerja dan semakin meningkat locus of control maka semakin meningkat kinerja karyawan balai metrologi wilayah semarang.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:26
    Last Modified: 04 May 2017 15:26
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21695

    Actions (login required)

    View Item