UDiNus Repository

Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Sepatu Bata di Semarang)

NOVIK, KRISNAWATI (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Sepatu Bata di Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3874b) | Preview
    [img] Image (JPEG)
    Download (0b)
      [img]
      Preview
      PDF
      Download (751Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF
        Download (25Kb) | Preview
          [img]
          Preview
          PDF
          Download (134Kb) | Preview
            [img]
            Preview
            PDF
            Download (265Kb) | Preview
              [img]
              Preview
              PDF
              Download (325Kb) | Preview
                [img]
                Preview
                PDF
                Download (511Kb) | Preview
                  [img]
                  Preview
                  PDF
                  Download (339Kb) | Preview
                    [img]
                    Preview
                    PDF
                    Download (323Kb) | Preview
                      [img]
                      Preview
                      PDF
                      Download (591Kb) | Preview
                        [img]
                        Preview
                        PDF
                        Download (446Kb) | Preview
                          [img]
                          Preview
                          PDF
                          Download (189Kb) | Preview
                            [img]
                            Preview
                            PDF
                            Download (290Kb) | Preview

                              Abstract

                              Persaingan industri sepatu sangat pesat seiring dengan peningkatan permintaan akan sepatu dengan kualitas dan model yang lebih modern, dalam mempertahankan pelanggan dan menarik konsumen baru merupakan satu keuntungan bagi masyarakat. Sebagai usaha untuk mendapatkan konsumen yang loyal, maka produsen sepatu harus menyusun strategi, di antaranya adalah meningkatkan kualitas produk dan harga serta strategi pelayanan yang baik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening, studi pada pengguna sepatu Bata di Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna sepatu Bata di Semarang. Teknik pengambilan sampel adalah menggunakan teknik accidental sampling, dan jumlah sampel yang di peroleh adalah 100 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis secara simultan menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk, harga dan pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Harga dan Pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian tetapi variabel kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Keputusan pembelian secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas konsumen tetapi kualitas produk, harga dan pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.

                              Item Type: Article
                              Subjects: ?? NM ??
                              Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
                              Depositing User: Psi Udinus
                              Date Deposited: 13 Dec 2017 16:11
                              Last Modified: 13 Dec 2017 16:11
                              URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22701

                              Actions (login required)

                              View Item