UDiNus Repository

Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Konsumen Produk PT.HWI di Kota Pekalongan

AMALINA, ADANI (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Konsumen Produk PT.HWI di Kota Pekalongan. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3647b) | Preview
    [img] Image (JPEG)
    Download (0b)
      [img]
      Preview
      PDF
      Download (1201Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF
        Download (17Kb) | Preview
          [img]
          Preview
          PDF
          Download (74Kb) | Preview
            [img]
            Preview
            PDF
            Download (243Kb) | Preview
              [img]
              Preview
              PDF
              Download (304Kb) | Preview
                [img]
                Preview
                PDF
                Download (487Kb) | Preview
                  [img]
                  Preview
                  PDF
                  Download (428Kb) | Preview
                    [img]
                    Preview
                    PDF
                    Download (139Kb) | Preview
                      [img]
                      Preview
                      PDF
                      Download (252Kb) | Preview
                        [img]
                        Preview
                        PDF
                        Download (258Kb) | Preview
                          [img]
                          Preview
                          PDF
                          Download (65Kb) | Preview
                            [img]
                            Preview
                            PDF
                            Download (121Kb) | Preview

                              Abstract

                              Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari harga, kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen pada produk PT.HWI Kota Pekalongan. Pengumpulan data di penelitian ini dilakukan melalui metode survey dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada konsumen yang menggunakan produk dari PT.HWI Kota Pekalongan dan metode analisis data dilakukan dengan SEM (Structural Equation Model) menggunakan software AMOS v.22. Sampel dalam penelitian ini adalah 201 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu teknik Purposive Sampling. Kualitas data ditentukan dengan menggunakan uji validitas dan reabilitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan antara harga mempengaruhi kepuasan konsumen, kualitas produk mempengaruhi kepuasan konsumen, promosi mempengaruhi kepuasan konsumen, kualitas produk mempengaruhi loaylitas pelanggan, promosi mempengaruhi loyalitas pelanggan dan kepuasan mempengaruhi loyalitas. Terdapat variable yang menunjukkan hasil negatif tidak signifikan yaitu variabel harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

                              Item Type: Article
                              Subjects: ?? NM ??
                              Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
                              Depositing User: Psi Udinus
                              Date Deposited: 13 Dec 2017 16:15
                              Last Modified: 13 Dec 2017 16:15
                              URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22721

                              Actions (login required)

                              View Item