UDiNus Repository

Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Pembelian Sepeda Motor Yamaha di Semarang

DENY, SUHENDRI ADI (2012) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Pembelian Sepeda Motor Yamaha di Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3590b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini mengambil objek pada konsumen yang menggunakan Sepeda Motor Yamaha di kota Semarang. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Pendidikan, Penghasilan, Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha. Sampel penelitian ditetapkan sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling, yaitu teknik atau metode pengambilan sampel yang diperoleh dari individu sebagai konsumen yang kebetulan dijumpai dan menggunakan Sepeda Motor Yamaha di kota Semarang, alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Dari analisis Regresi Linier Berganda, faktor yang paling berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian adalah Kualitas Produk dan Promosi, faktor yang tidak berpengaruh yaitu Pendidikan, Penghasilan, Harga, dan Distribusi Hasil yang didapat adalah Kualitas Produk dengan sig 0,000 , variable Promosi dengan sig 0,000, variable Pendidikan dengan sig 0,698, variable Penghasilan dengan sig 0,880, variable Harga dengan sig 0,133, dan variable Distribusi debgan sig 0,084 Kata kunci : Variabel Pendidikan, Penghasilan, Harga, Kualitas Produk, Promosi, Perilaku Konsumen dan Keputusan Pembelian

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 07 Oct 2014 16:44
    Last Modified: 20 Nov 2014 03:39
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/8383

    Actions (login required)

    View Item