UDiNus Repository

Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Saluran Distribusi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Surat Kabar Jawa Pos Radar Semarang di Kota Semarang

RIZNA, PUTRI AMALIA (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Saluran Distribusi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Surat Kabar Jawa Pos Radar Semarang di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3515b) | Preview
    [img] Image (JPEG)
    Download (0b)
      [img]
      Preview
      PDF
      Download (1301Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF
        Download (89Kb) | Preview
          [img]
          Preview
          PDF
          Download (93Kb) | Preview
            [img]
            Preview
            PDF
            Download (232Kb) | Preview
              [img]
              Preview
              PDF
              Download (354Kb) | Preview
                [img]
                Preview
                PDF
                Download (512Kb) | Preview
                  [img]
                  Preview
                  PDF
                  Download (436Kb) | Preview
                    [img]
                    Preview
                    PDF
                    Download (212Kb) | Preview
                      [img]
                      Preview
                      PDF
                      Download (460Kb) | Preview
                        [img]
                        Preview
                        PDF
                        Download (400Kb) | Preview
                          [img]
                          Preview
                          PDF
                          Download (82Kb) | Preview
                            [img]
                            Preview
                            PDF
                            Download (191Kb) | Preview

                              Abstract

                              Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, saluran distribusi dan citra merek terhadap keputusan pembelian surat kabar jawa pos semarang di kota semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Surat Kabar Jawa Pos Radar Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampel. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode Pengumpulan data menggunakan kuisioner yang dibagikan kepada konsumen pembaca Surat Kabar Jawa Pos Radar Semarang di kota Semarang dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa 1). Kualitas produk merupakan variabel terbesar dalam mempengaruhi keputusan pembelian Surat Kabar Jawa Pos Radar Semarang di Kota Semarang 2). Harga menjadi variabel kedua yang mempengaruhi keputusan pembelian Surat Kabar Jawa Pos Radar Semarang 3). Citra merek merupakan variabel tertinggi ketiga yang mempengaruhi keputusan pembelian surat kabar Jawa Pos Radar Semarang di Kota Semarang 4). Saluran distribusi merupakan variabel terendah yang mempengaruhi keputusan pembelian Surat Kabar Jawa Pos Radar Semarang di Kota Semarang.

                              Item Type: Article
                              Subjects: ?? NM ??
                              Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
                              Depositing User: Psi Udinus
                              Date Deposited: 13 Dec 2017 16:16
                              Last Modified: 13 Dec 2017 16:16
                              URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22723

                              Actions (login required)

                              View Item