HIMATUL, AULIANNISA (2017) Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
| PDF Download (3313b) | Preview | |
Image (JPEG) Download (0b) | ||
| PDF Download (1210Kb) | Preview | |
| PDF Download (20Kb) | Preview | |
| PDF Download (202Kb) | Preview | |
| PDF Download (299Kb) | Preview | |
| PDF Download (306Kb) | Preview | |
| PDF Download (538Kb) | Preview | |
| PDF Download (644Kb) | Preview | |
| PDF Download (344Kb) | Preview | |
| PDF Download (321Kb) | Preview | |
| PDF Download (418Kb) | Preview | |
| PDF Download (181Kb) | Preview | |
| PDF Download (120Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Harga, Lokasi dan kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pasien. Metode pengambilan sampel adalah Purposive sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 pasien yang pernah merasakan rawat inap di Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang. Data yang didapat yaitu dari penyebaran kuisioner yang diberikan kepada para pasien yang pernah merasakan rawat inap di Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda, model persamaan tersebut diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS 20. Berdasarkan hasil uji hipotesis dari uji F menunjukkan bahwa semua variabel independen yaitu Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan secara bersama-sama mempengaruhi kepuasan pasien secara positif dan signifikan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | ?? NM ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Psi Udinus |
Date Deposited: | 13 Dec 2017 16:16 |
Last Modified: | 13 Dec 2017 16:16 |
URI: | http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22726 |
Actions (login required)
View Item |