UDiNus Repository

Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang

HIMATUL, AULIANNISA (2017) Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3313b) | Preview
    [img] Image (JPEG)
    Download (0b)
      [img]
      Preview
      PDF
      Download (1210Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF
        Download (20Kb) | Preview
          [img]
          Preview
          PDF
          Download (202Kb) | Preview
            [img]
            Preview
            PDF
            Download (299Kb) | Preview
              [img]
              Preview
              PDF
              Download (306Kb) | Preview
                [img]
                Preview
                PDF
                Download (538Kb) | Preview
                  [img]
                  Preview
                  PDF
                  Download (644Kb) | Preview
                    [img]
                    Preview
                    PDF
                    Download (344Kb) | Preview
                      [img]
                      Preview
                      PDF
                      Download (321Kb) | Preview
                        [img]
                        Preview
                        PDF
                        Download (418Kb) | Preview
                          [img]
                          Preview
                          PDF
                          Download (181Kb) | Preview
                            [img]
                            Preview
                            PDF
                            Download (120Kb) | Preview

                              Abstract

                              Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Harga, Lokasi dan kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pasien. Metode pengambilan sampel adalah Purposive sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 pasien yang pernah merasakan rawat inap di Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang. Data yang didapat yaitu dari penyebaran kuisioner yang diberikan kepada para pasien yang pernah merasakan rawat inap di Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda, model persamaan tersebut diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS 20. Berdasarkan hasil uji hipotesis dari uji F menunjukkan bahwa semua variabel independen yaitu Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan secara bersama-sama mempengaruhi kepuasan pasien secara positif dan signifikan.

                              Item Type: Article
                              Subjects: ?? NM ??
                              Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
                              Depositing User: Psi Udinus
                              Date Deposited: 13 Dec 2017 16:16
                              Last Modified: 13 Dec 2017 16:16
                              URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22726

                              Actions (login required)

                              View Item