UDiNus Repository

Analisis Pengaruh Pelayanan, Produk, Citra, Teknologi dan Lokasi terhadap Kepuasan Nasabah (Studi pada Bank BRI di Semarang)

TANIA, ARDHITASARI VISKA (2017) Analisis Pengaruh Pelayanan, Produk, Citra, Teknologi dan Lokasi terhadap Kepuasan Nasabah (Studi pada Bank BRI di Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3823b) | Preview
    [img] Image (JPEG)
    Download (0b)
      [img]
      Preview
      PDF
      Download (475Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF
        Download (95Kb) | Preview
          [img]
          Preview
          PDF
          Download (103Kb) | Preview
            [img]
            Preview
            PDF
            Download (282Kb) | Preview
              [img]
              Preview
              PDF
              Download (407Kb) | Preview
                [img]
                Preview
                PDF
                Download (526Kb) | Preview
                  [img]
                  Preview
                  PDF
                  Download (435Kb) | Preview
                    [img]
                    Preview
                    PDF
                    Download (357Kb) | Preview
                      [img]
                      Preview
                      PDF
                      Download (355Kb) | Preview
                        [img]
                        Preview
                        PDF
                        Download (393Kb) | Preview
                          [img]
                          Preview
                          PDF
                          Download (93Kb) | Preview
                            [img]
                            Preview
                            PDF
                            Download (199Kb) | Preview

                              Abstract

                              BRI merupakan bank pertama milik pemerintah, BRI menjadi salah satu bank terbesar milik pemerintah, bahkan jumlah nasabahnya pun tercatat yang paling banyak di antara bank-bank sekelasnya. BRI adalah bank tertua di Indonesia tetapi peringkat nya tidak dapat menduduki di peringkat nomor satu. Bank BRI menjadi leader perbankan tetapi di data top brand indeks 3 tahun terakhir ini mengalami penurunan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pelayanan, produk, citra, teknologi dan lokasi terhadap kepuasan nasabah pada Bank BRI di Semarang. Data penelitian ini didapat dari hasil penyebaran kuisioner dengan responden yang berjumlah 120 nasabah Bank BRI pada tahun 2016. Data penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Model persamaan tersebut diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS for windows versi 20. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa variabel pelayanan yang paling berpengaruh signifikan dan berhubungan positif. Variabel produk, citra, teknologi dan lokasi berpengaruh signifikan, dan berhubungan positif. Dan secara bersama-sama variabel pelayanan, produk, citra, teknologi dan lokasi mempengaruhi kepuasan nasabah Bank BRI di Semarang.

                              Item Type: Article
                              Subjects: ?? NM ??
                              Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
                              Depositing User: Psi Udinus
                              Date Deposited: 13 Dec 2017 16:12
                              Last Modified: 13 Dec 2017 16:12
                              URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22704

                              Actions (login required)

                              View Item