RATIH, PRADHITA AYU (2017) SISTEM INFORMASI HASIL CEK LAPANGAN PENGADUAN PELANGGAN PADA PDAM TIRTA MOEDAL KOTA SEMARANG CABANG SEMARANG BARAT. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
| PDF Download (3592b) | Preview | |
Image (JPEG) Download (0b) | ||
| PDF Download (561Kb) | Preview | |
| PDF Download (12Kb) | Preview | |
| PDF Download (98Kb) | Preview | |
| PDF Download (169Kb) | Preview | |
| PDF Download (55Kb) | Preview | |
| PDF Download (83Kb) | Preview | |
| PDF Download (57Kb) | Preview | |
| PDF Download (147Kb) | Preview | |
| PDF Download (313Kb) | Preview | |
| PDF Download (11Kb) | Preview | |
| PDF Download (4Kb) | Preview | |
| PDF Download (123Kb) | Preview |
Abstract
PDAM Tirta Moedal Kota Semarang merupakan instansi yang bergerak di bidang pelayanan masyarakat yang menyediakan air bersih untuk masyarakat Kota Semarang. Dimana pada proses pengaduan masyarakat terbagi dalam beberapa tahap. Permasalahan yang terjadi adalah pada hasil cek lapangan yang di arsip masih secara manual yang mengakibatkan sulitnya dalam pencarian dokumen yang dibuuhkan kembali. Karena sulitnya dalam pencarian dokumen tersebut oleh karena itu perlu adanya sistem yang mampu mengatasi permasalahan tersebut. Tujuan dalam penelitian ini adalah membangkan sistem yang mempermudah pencarian dokumen dengan menggunakan teknologi yang sudah ada. Metode yang digunakan adalah waterfall. Dengan adanya Sistem Informasi Hasil Cek Lapangan Pengaduan Pelanggan di PDAM Tirta Moedal Kota Semarang Cabang Semarang Barat diharapkan mampu menghasilkan fasilitas bagi staf dan pimpinan untuk kemudahan mengakses data dengan cepat dan mudah.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer |
Depositing User: | Psi Udinus |
Date Deposited: | 13 Dec 2017 17:15 |
Last Modified: | 13 Dec 2017 17:15 |
URI: | http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/23492 |
Actions (login required)
View Item |