UDiNus Repository

SISTEM INFORMASI HASIL CEK LAPANGAN PENGADUAN PELANGGAN PADA PDAM TIRTA MOEDAL KOTA SEMARANG CABANG SEMARANG BARAT

RATIH, PRADHITA AYU (2017) SISTEM INFORMASI HASIL CEK LAPANGAN PENGADUAN PELANGGAN PADA PDAM TIRTA MOEDAL KOTA SEMARANG CABANG SEMARANG BARAT. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3592b) | Preview
    [img] Image (JPEG)
    Download (0b)
      [img]
      Preview
      PDF
      Download (561Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF
        Download (12Kb) | Preview
          [img]
          Preview
          PDF
          Download (98Kb) | Preview
            [img]
            Preview
            PDF
            Download (169Kb) | Preview
              [img]
              Preview
              PDF
              Download (55Kb) | Preview
                [img]
                Preview
                PDF
                Download (83Kb) | Preview
                  [img]
                  Preview
                  PDF
                  Download (57Kb) | Preview
                    [img]
                    Preview
                    PDF
                    Download (147Kb) | Preview
                      [img]
                      Preview
                      PDF
                      Download (313Kb) | Preview
                        [img]
                        Preview
                        PDF
                        Download (11Kb) | Preview
                          [img]
                          Preview
                          PDF
                          Download (4Kb) | Preview
                            [img]
                            Preview
                            PDF
                            Download (123Kb) | Preview

                              Abstract

                              PDAM Tirta Moedal Kota Semarang merupakan instansi yang bergerak di bidang pelayanan masyarakat yang menyediakan air bersih untuk masyarakat Kota Semarang. Dimana pada proses pengaduan masyarakat terbagi dalam beberapa tahap. Permasalahan yang terjadi adalah pada hasil cek lapangan yang di arsip masih secara manual yang mengakibatkan sulitnya dalam pencarian dokumen yang dibuuhkan kembali. Karena sulitnya dalam pencarian dokumen tersebut oleh karena itu perlu adanya sistem yang mampu mengatasi permasalahan tersebut. Tujuan dalam penelitian ini adalah membangkan sistem yang mempermudah pencarian dokumen dengan menggunakan teknologi yang sudah ada. Metode yang digunakan adalah waterfall. Dengan adanya Sistem Informasi Hasil Cek Lapangan Pengaduan Pelanggan di PDAM Tirta Moedal Kota Semarang Cabang Semarang Barat diharapkan mampu menghasilkan fasilitas bagi staf dan pimpinan untuk kemudahan mengakses data dengan cepat dan mudah.

                              Item Type: Article
                              Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
                              Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
                              Depositing User: Psi Udinus
                              Date Deposited: 13 Dec 2017 17:15
                              Last Modified: 13 Dec 2017 17:15
                              URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/23492

                              Actions (login required)

                              View Item