UDiNus Repository

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DIGITAL PRINTING INDOPRINTING UNGARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING TERHADAP KOMPETITOR DI UNGARAN

YU`THIIKA, RAMADHANY LAILI (2016) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DIGITAL PRINTING INDOPRINTING UNGARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING TERHADAP KOMPETITOR DI UNGARAN. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (4041b) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (933Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF
      Download (125Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF
        Download (103Kb) | Preview
          [img]
          Preview
          PDF
          Download (163Kb) | Preview
            [img]
            Preview
            PDF
            Download (163Kb) | Preview
              [img]
              Preview
              PDF
              Download (73Kb) | Preview
                [img]
                Preview
                PDF
                Download (71Kb) | Preview
                  [img]
                  Preview
                  PDF
                  Download (232Kb) | Preview
                    [img]
                    Preview
                    PDF
                    Download (643Kb) | Preview
                      [img]
                      Preview
                      PDF
                      Download (89Kb) | Preview

                        Abstract

                        Pendapatan Indoprinting Ungaran yang tidak maksimal selama 2 tahun terakhir ini membuat Indoprinting Ungaran menjadi kantor cabang dengan omzet paling rendah dibanding dengan cabang Indoprinting lainnya. Sehingga Indoprinting Ungaran harus melakukan promosi agar dapat menarik konsumen di daerah Ungaran dan sekitarnya dengan metode kualitatif, metode pengumpulan data berupa wawancara, dokumentasi dan studi pustaka serta metode analisa data SWOT. Dari hasil analisa didapat kesimpulan berupa membuat media promosi yang menarik, menawarkan free delivery, warna cetakan tajam & gambar yang dihasilkan rapat merupakan media promosi yang tepat ditujukan pada konsumen agar mampu bersaing lebih ketat dengan banyaknya kompetitor. Menampilkan 4 objek dengan menonjolkan 1 objek yang mewakilkan image Indoprinting Ungaran yang memiliki kualitas cetak terbaik dibanding kompetitornya. Dari kategori Price Advertising terdapat pula free delivery yang dituangkan dengan tambahan tagline Go Print yang merupakan keunggulan Indoprinting Ungaran. Pada desain yang lain lebih ditonjolkan dari segi fotografi, layout, dan beberapa ilustrasi. Media yang digunakan berupa media cetak lini atas dan lini bawah.

                        Item Type: Article
                        Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Desain Komunikasi Visual
                        Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
                        Depositing User: Psi Udinus
                        Date Deposited: 22 Mar 2016 15:15
                        Last Modified: 22 Mar 2016 15:15
                        URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18234

                        Actions (login required)

                        View Item